04 Juni 2009

Bu Cindy satu lagi mitra dari Semarang


Satu lagi contoh wirausahawati kita dari kota Semarang dengan kemauan yang keras dan gigih, tak terasa perjuangannya membuahkan hasil. dari satu outlet kini sudah menjadi 2 outlet dan menjadi distributor daerah juga.

Bu Cindy, mitra kami di Semarang menceritakan bagaimana perkembangan mini cafe MISTERBLEK yang baru dirintisnya selama 3 bulan. Mini cafenya kini telah bertumbuh menjadi 2 outlet, setelah outlet pertamanya di Sadewa Foodcourt, Mall Simpanglima bisa menampung 2 mantan pengangguran, mulai Jumat 29 Mei 2009 lalu, beliau membuka outlet keduanya di DP Mall di Kawasan elit Jl Pemuda Semarang. Dan, alhamdulillah, pada hari minggu 31 Mei 2009 (hari kedua setelah opening), omzet tembus 80 cup coffee.

Kabar gembira lain, mitra kami di Bukittinggi, pak Edy juga sudah mulai aktif. Outlet di kawasan Birugo Bukittinggi ini baru beroperasi tanggal 1 Juni lalu.

Tentunya banyak kabar gembira lain, tapi tak ada hal yang paling menggembirakan selain bahwa upaya kecil ini bisa terus menginspirasi banyak orang, bahwa meletakkan "tangan di atas" lebih baik ketimbang "tangan di bawah". Semoga juga, langkah kecil ini juga bisa diikuti mitra lain, dengan menularkan inspirasinya; sehingga tak banyak lagi anak bangsa yang hanya menjadi penganggur di sisa hidupnya.

Tidak ada komentar: